image
Sinchan's Blog
image image image image
Monday, June 22, 2009

Akhirny… kembali dr awal minggu membosankan

Udh partying slm 4 hari… y 3 sih.. yg 1 dinner… dn nginep maren XD

Having fun!! D ultah ivy mc ny s fitri tropica am owen,, manthabs! Kocak gla… n aawww romantisny aridy.. ahahha nyanyi pernah muda sgala… NGEJEK YA LO?! Wkwk

Menang games am cecel d ultah ivy,, kami dpt 500k!! yay bagi 2… 250,,, tp blm balik modal kado….

D ultah nadia,,, dekor manthabs… salut” ada kejadian super duper romantis… dimana sang TOPher mmberi kalung mutiara hingga nadia menitikkan air mata… tp pas dipasangin dgn goblokny tuh kalung bandul mutiarany jatoh… aduh.. roman tp lawakan… sbnrny msk k baju nadia.. tp topher dn mc pd lgsg panic nyari” d kolong.. WKWKWK! Kocak…. Akhirny ccl ksh lg k topher n kmbali dipasangkan dgn benarr.. ga pake acr jatoh lg..

Games jg manthab,,, niji gua dandanin n kita menang cetiaw…. Mayan dpt 500k lg… balik modal bikin dress!!! Yay

Ultah cumi… dress gue ajubile smpitny ampe asset meluap,, OH NO!!!

Nyalon 3 jem… rambut gue d sasak n hairspray berulang kali.. tp jadiny ttp turun… dsr rambut ga bs kompromi…

D ultah cumi,, saia tak lolos seleksi games.. untung bkn cash.. ahahha klo cash sgt menyesal.. ini games ny lumayan sh.. hahaha

Iin lah pemenangny.. dpt voucher gope bs buad zara dll.. wow

Lalu kami pun nginep… eyaakk… ad tri mas getir.. ahhaha orgil” yg malak gue nagil…. Krna gua bae yasuda lah.. mumpung br dpt duit kn ye?! Ahahha

Ga tdr ampe pagi… fitness ga jelas… melihat 2 “malaikat” sinting dan reality show tukar nasib,, haha lawakan… cnda”

Sefin d ceng”in kasian juga.. tp lucu juga! Dilemma gue.. ahahahha dsr konyol” tuh 3 org… kamar brantakannyaaa yak ampun… hahhaha

Jm 3 makan mi goring gila n jm 12 siang makan kfc…. GNDUT DAH ITU MAH!!! Pulang” mkn babi hong.. EYAAKK!!

Kita pulang jm 1an krna supir cumi smpet kjebak macet d tomang.. HEPI BDAY JAKARTA!!

Gue tepar spanjang jalan tidur,, yg lain cuap” ngobrol d blkg.. hahaha trus nympe rumah ga ad org gue msk kamar dn TIDUR!! Jm 7 bgn… mandi,,, de el el lalu turun..

Sodara gue aga shick liad gue..

*gue turun tangga,, mandy d bwh tb” liad gue n cengo*

Mandy : where u came from?!

Sinchan : …. My roommm??!! *lu kate gue lg sulap?!*

Oma : oh,,, Cynthia br pulang??

Sinchan: ?!?! udh dr td kok… ahahhaha

Tnyt gue se invisible itu.. ms mreka ga nyadar gue pulang ac nyala lampu nyala ad sandal berserakan? Aduh”… gua rasa klo amaling nyolong tv juga br nyadar 2 mg kmudian… *lebay* wkwkwk

Unforgettable memory?? Y bysa aj sh.. cmn slm liburan sjauh ini cmn 4 hari ini yg brkesan.. smoga gua menjalani liburan dgn have fun..

Cita” : kliling Jakarta.. SNDIRIAN!! Amin… smoga jadi… mslhny gua lg ga ad duit… musti nabung dikit dulu br bs. Ahahhah

Well,,, take care buat nadia yg prgi melintasi samudra bersama kluarga sang pangeran…. Jgn pulang” jd manohara ye.. haha cnda boss.. HAVE FUN!!!

Cecel trlihat sdang gembira dgn s ndud.. XD ahahha go on!! Gua msh berharap pbj..

Hmm… bsk” ngpain y??

Bosen dah… lum ntn 17 again.. tp tkut ntn trus kcewa.. smoga aj lucu n ga trlalu gay.. ahhahahah

Well.. hv a nice holiday all… klo ad yg mo jalan” n bersedia… PANGGIL LAH SINCHAN! Gue mo nimbrung… ahahah

Salam libur… *liliput ngabur*

*iy gua tau emg kt” gua ga prnah nymbung,, akakak* cya!


Labels: , , ,


Monday, June 22, 2009