image
Sinchan's Blog
image image image image
Monday, May 18, 2009

o.. udh bolos brapa hari nih blog?? Yaa maklum… gua lupa… haha terlantar

Jadii ad bbrapa hal yg ingin gue share… sama sprit byasa… hal” goblok dlm keseharian dlm 3 hari terakhir

.Sabtu.
Gua k ultah harly d four season… n makan buffet ny ampe 6 ronde!! Pdhl cowo” aj 7 ronde… mampus… hamil sekejap… ya .. ya… tertawalah kalian smua makhluk tak berperasaan…

-handuk-
Lalu… kan d toilet four season ada gulungan handuk kecil gt buad org klo abis cuci tgn.. tnyt saking norakny.. S SHAN NGAMBIL DIBAWA PULANG! Sumpah miskin abis.. haha len kali ultah gue bliin handuk kok… dih gue sih malu y… *pdhl len kali jg palingan gue yg ambil* ahhaha

N gue nimbrung k gi n ex… hmm GILA.. naik turun bolak balik brp kali tuh!
Ga ap” lah… itung” olahraga buad nuntasin perasaan brsalah gue sm samcan…
Di ex pada maen bl… s devin sulap sgala tuh yg api nyala sbntar d telapak tangan.. nah gue penasaran gue uji nyali gua… hmm

-kisah sulap-
Gini kejadianny…
Devin… ngepalin tgn… trus pentekan korek d nyalain pas d buka api bs kek d atas tgn gitu dech dech…
Gua… ga mo kalah… sok jago… ngepaling tgn… nyalain korek.. n malah bengong tgn gue kebakar.. TOLOL! Eyyakk~ tertawalah si makhluk mimi dan david beserta rekannya toni…

Ya suda lah.. mayan.. gagal sulap tp berhasil ngelawak…
-tp emg tolol sh-
Pelajaran ,,, bnr” ikutin perintah.. JANGAN SEKALI” MEMPRAKTEKAN SULAP TANPA GURU YANG BENAR!

-pasangan memo-
Pulang dr gi… gue nebeng moses.. s metta udh ekk asisten aj… ahaha nyiapin duit parker n tol,,, bantuin s moses klakson.. LUAR BIASA!!

BENAR BENAR SALUT AKAN KERJASAMA ANTARA PASANGAN MEMO! *metta mosses*
Yak saudara”… karna moses takud bgt tuh trauma gt kena tilang.. d suatu jalan pas polisi terlihat.. ia mengendarai mobil dengan sangat hati-hati n teratur..

ANEHNYA! Jengjerejeng
Tuh polisi ngelambaiin yg merah” gt tongkat lampunye d dpn mobil moses!! Udh pada tegang! Gag tauny motor yg nyelip kita yg kena tilang.. AMIN! Ahhaha udh konyol bgt suasananny.. ga nahan dah… akakak

Yak… dan hari apapun itu gue lupa… minggu kekny.. oke lets go to..


.Minggu.
Chat bersama si sobat tolol… bukan sobat juga.. ya bysa aj lah..
Stlah obrolan basa basi panjang…
Gua : eh btw udh ntn angel n x blom? *x = nama teman yg d ajak chat*
X : wah blom nih.. *lanjut ngebacot dy* BLABLABLA…
Abis 3 baris baru nyadar dy lg diejek.. tolol… hahaha… lalu gue koreksi…
Gue : iy y salah.. maksud gue sinchan n x.. AKAKAKK! Matilah kaw setan… cnda”

Pis yo bro.. s sombong.. ahhaha mari kita berdama dalam suka cita di muka cina… ha?!

Yasuda lah…. Dan atas analisis gue,.,.,. EMG BETSY UDH PENYAKITAN! ITU FATAL! STADIUM 5 MAN!! Ervi.. hilangkanlah santet tmanmu itu.. ahahha

Eh be te we.. td akhirny nilai org tuntas gue slsein ambil nile sprint 300m… not bad.. WOHOOO

Pas latian 1mnit 5 dtik… n s musuh sbg target 1 mnit pas… n skrg.. ambil nile.. GUE MENCAPAAII!!!! 55 DETIK! Thx God… akakak

N lalu! Nih ad link yg harus lu tonton.. keren abis…
http://www.youtube.com/watch?v=8FAM8hJA0RM&NR=1
enjoy :)
Oke sutra”.. panjang bacod neh.. deee~

Bsk bnyk tugas cuy… si ya dada babai…

Salam latihan *lari keletihan*


Monday, May 18, 2009