image
Sinchan's Blog
image image image image
Monday, May 4, 2009

TUUUUDEEEII!!! Ada ap ye??? Ya bgitulah…

Kn maren bgadang tuh ngurusin skin blog gue,,, nah ksiangan deh…
Haha pdhl senen kan apel msk jm 7.10… gue aj br bgn diketok” am nyokap jem 6.35…
Okeehh telat…. Tnang supir gue kan transporter.. buka hape… baca sms

Pak Sukanda : “sin gue ga masuk meriang”

DAMN~… pura” nggak tau biar ga disuru buru” am nyokap…
mandi bebek kilat,,, shampooann sabuunaann cucian… loh… udh pokokny BLA BLA BLA
Slesaii turun mo brgkt jem 7 kurang 3 menit…. Hmm

Akong : Cynthia bawa mobil sndiri?
Gue : *pura” ga tau* OH!! Pak Sukanda nggak masuk ya?! Okok…
Buru” ambil konci jazz,, nyokap cegat…
Mamamia : “mama aj yang nyetir ntar cari parkirny repot kamu…”
Gue : “ttp aj bakal telat…”

NGEEENNNGGGG!!!! Smpe loren sbnrny pas 7.15… emg sial tuh…

Biar ga detensii… mari main hide n seek… kabur apel…. Dan masuk jem k 2 seperti biasa menjalani hari” ini….
Seperti biasa,,, jayusan mulai terdengar,,, cengir maksa dan tawa hina terlihat…

Ntah mungkin Nadia lg mmpersiapkan 5 bulanan jayus day ato apalah,,, hari ini jayusny aga aneh n ga biasa….

Gua : *mikir buad nulis blog hari ini,, jayus ap y?* “Nad hal terjayus hari ini apa?”
Nad : “ummm…???” ,,, “sin,,, mau liad ssuatu yg jayus ga?”
Gua : “ok apap???”
Nad : ngambil buku akun yg berisi neraca saldo dy yg hasilny ga balance… taro di atas tangan…. “GUE PUNYA BALANCE KOK!!”
Gue + Cecel : “ouuukkkeeyyhh.. swt”

TRULLY” JAYUS AWW!

Nadia tampak ga trima kalo dy jayus ny ga kreatif,,, tb” dia berdiri 1 kaki… “GUE BALANCE!”

Ya deh nad,,, maybe next time….. hahahahhaa
BETEWE! Karna minggu lalu keuangan saya sangat suram dan melarat,, td gue merebut noceng dr s alay! YAY! Sangat senang :)

petak-petik goblok of d deiii is :
Shan : “KOK BS ADA PRINTER?!”
Gue : “haha curi aja!!! Bawa pulang! Wheeee kn ga ad yg jaga”
Shan : *ambil kertas hvs yg ad di printer* “Lumayan gila bs gue pake dirumah!” *girang*
Gue : *kok nih org tolol* “Lah! Nyuri ya printernya lah! Masa hvs ny!!! %#&^%#^$!!!”



Shan : “Oh iy ya! HAHA NAK MASA SINCHAN MAU NYURI KERTAS BUKAN PRINTERNY!”
Konak : “Haha”

Gue yg budek slh denger ato emg dy mo bikin gua terlihat goblok??? Yasuda mungkin conversation ga persis seperti itu,, ahhaha ...ada bumbu fantasi gue,,, hehe

Eeennn pulang nebeng Felia *gue terlantar ampe ga ad yg bs jmpt gua,, lbh tptny ga nyadar gue ga ad yg jmpt.. oh mama* thx fel :D

Pulang” gua mkn krupuk udh kek nafas…. Addicted to krupuk *emg dasar GAOL*

Well sampai disini aj blog gue,,, karna udh kepanjangan… kykny… hahaha
SEE U NEXT TIME! *kek bs liad aja,, lbh tptny kek ad yg baca aje*

Salam ketek lebat selalu….

Labels: , , ,


Monday, May 04, 2009