image
Sinchan's Blog
image image image image
Sunday, May 31, 2009

Udh brp lama gue ga isi?? Secara saia anak rajin belajar untuk ulangan.. BULLSHIT!

Pdhl tuh ye,, gue oel terus aj tuh… tp lupa isi nih blog… kisah lucu jg udh terbang melayang terlupakan.. paling cm inget yg 1 ini

.babi belanja kutang, jadi banyak utang.
Nyokap widya br smpe dr ketapang,, trus dipalak ama anakny…
Nyokap : jadi utang kamu banyak wid?
Babi: iyeee buat makann…
Nyokap wid : *liad k arah gue* sin, widya juga utang kamu?
Gue : *cengar cengir*
Babi : iyeee
Nyokap depresi : ADUH MATILAH AKU!!! Anak ngutang orang banyek skali!!!
MWAHAHAHA! Mkny wid jgn pemborosan… mandi lumpur aje pake import lumpur amrik… dasar…

Sabtu gue ntn terminator loh… lalu malemny nginep d tmpt bokap.. akakakak ga pnting…

HEPI BDAY TO STANLEEYY!! Mampus kaw diceburin k danau.. skali” lah rasain danau gmn d seattleee… wkwkwk

Tny bsk ul lg yah.. lpa… n br tau bhnny banyak aje…

Gua pulang lgsg oel,,, dimarain nyokap… dsuru bljr… tnang… EVERYONE DESERVE A SECOND CHANCE! Dr terminator… sangat menyentuh… gue anut… jd mnurut gue,,, ulangan gagal kita msh ada kesempatan d remedial… WKWKWKWK benarrr??!!

BETOEL!

.Mengenai system.

Kalo org blgny mereka pada gokil pake sks – system kebut semalam,,,

Kalo kata gue,,, gue lbih gokil menganut sddt – system detik detik terakhir…
Ato… dgn tambahan,, ‘notes’ u no wat ai min… jadi… scr tdk lgsg pas kt buad notes,,, akhirny afal jg.. itu kepepet… kalo pas ga kepepet ga bakal apal… amin system ini cukup berhasil…. Ahaha jd belajar kepepet tuh paling oke… wkwkwkwk

Focus chan…. Udh ah.. meler gue lg pilek… hix… mo off.. daaaaaa


Skali lg,,, hepi bday stan,,,, wish u all the best… smoga dikarunia super pawer sehingga bs kntut k indo bawa oleh” gede kyk liberty…. Daaaaaa

Salam bohai *bodoh tapi lihai*

Labels: , , ,


Sunday, May 31, 2009