image
Sinchan's Blog
image image image image
Tuesday, May 26, 2009

Pada akhirnya angin bertiup lemah membalikkan lembaran buku tua
Membiarkan kalimat menggantung yang belum terselesaikan pada lembar sebelumnya

Mungkin di lembar baru yang bersih dari guratan kata-kata bisa terangkai sebuah kisah baru,
Tetapi noda tumpahan kopi yang mengkerut menembus dari beberapa lembar sebelumnya.

Noda yang dibuat kopi itu ada pada seluruh halaman buku itu, akibat dari beberapa waktu lalu disaat aku duduk di sebuah kafe dan dengan tidak sengaja menyenggol cangkir kopi hangat yang akhirnya tumpah bersimbah membasahi lembaran buku itu. Tak disangka akan menghancurkan penampilan buku itu dan tidak menyisakan satupun halaman yang mulus.

Lupakanlah, untuk apa menghabiskan uang untuk membeli buku baru bila masih menggunakan buku ini walupun ternodai? Aku memilih bertualang dengan teman usangku ini.

.

Lagi mellloooo?? Oh jelasss…. ?? yaa aneh?? Sok puitis? Iy nih najis bhs gue.. yauda lah,,, bgg soalny mo nulis uneg”…. Ya silahkan menggumam dan berkomplein sesuka hati.. untungny gue emg ga pernah ad minat jd penulis… jd ga peduli sekacau apapun gue berbahasa… AHAHAHA! *bekal pede*

Gua kayakny bener” butuh geger otak berhubung keadaan sekarang emang menuntut seperti itu. Nggak sengaja juga buat bikin hilang ingatan. Tetapi sebuah peristiwa konyol hamper banget nget nget bikin gua geger otak.

.Di fotokopi jelita.
Widya sibuk ngurusin fotokopi buku sosio gua,,, sementara gue asik baca” novel d kursi sono.
Gara” ada kutipan kocak,,, makanya gue ngakak n lgsg dah kejeduk tembok blkg kenceng. Lebay gile… ampe mbak”nya liatin gue rada lama, ekspresinya kasian ato mau ngakak liat gue… ktawa aj mbak.. ga ap” kok…. Si widya sial ini ikut”an ketawa bukanny kasian liat tmnny kejeduk.. emg aneh si kejeduk gara” ngakak.. ga logis… nih kutipan sial yg bikin gue kejeduk

Pesanan “cemilan malam” Romy datang. Ia mengintipnya sambil bersamaan mengecek beberapa e-mail masuk di BlackBerry. Fokus mata dan gerak-gerik jemarinya tetap tertuju benda hitam di tangan. “Eh, eh, wafelnya isi blackberry kan?” ucapnya tanpa menengok.

Si pelayan tampak keheranan lalu nyengir kuda. “Nggak, Mbak. Blueberry. Kalo isi BlackBerry ntar bisa geter dong kayak punya mbak.”

Oh snap oh shit … kasian juga tuh mas”… klo serve wafel pake blackberry gue mao k café sono juga mesen satu… AHAHAHAHA ya itulah yg ngebuat gue kejeduk….

Ada juga teringat sms dr nyokap hari rabu lalu yg bikin gue n babi ktawa terpingkal” ampe bingung juga bisa bgitu napa…
Sperti biasa gue terlantar… n basa basi sms nyokap
Gue : ma mao ntn ya, pulang msh lama?
Nyokap gue yg biasanya sms judes nan cuek : Ok say, mama maci miting

Ada apa lagi dengan bunda? Kok sok imut gitu sih?! O em ji… gue mndadak jijik tp ngakak bacany.. scr logika gue don n wid,,, keypad s ama c jelas beda jauh… hmm… yaudah.. mungkin nyokap pengen balik ke masa muda tapi berhubung ga ad mesin waktu jadi begono akibatny.. kidding”… ahahha

.


-I’ve never been to this kind of feeling. Anger? Sadness? Loneliness? Happiness? None. Nothing can describe? Close to contemporer-

.


salam kontemporer *udah- kontet masih gempor neror*

-maksa-

Labels: , , ,


Tuesday, May 26, 2009