image
Sinchan's Blog
image image image image
Thursday, May 21, 2009

Haha gue jd jarang isi blog nih… jarang ga s? ga jarang” amad c…

Gila jd inget pas davi ultah.. AHAHAHA! Slamet ye kna tlor n kuah baso…. Pas misa rebo jug ague ceng”in ank x5 gue ga tau nmny.. pokokny tmpg tolol culun gt.. hahah kocak…. Maav dd kelas… saya hanya becanda… wkwkwk

Highlite… gue ngejengkang pas wiskul…. Sial,, ampe ga dianggep hadir gua…. Malah di ceng”in.. MAKASII LELE! *ha?!*

Jadi inget lg pas pulang les,,, kan biasa tuh muter balik di dpn toto… ada org” yg bantuin kita muter balik gt kan… s babi ngasi tuh org ceceng… pdhl bnyk kn anggota ‘tim’ny…
Gue : eh lu berasa ga sih.. mereka mempertaruhkan nyawa Cuma buad kita muter balik *secara org” itu emg ngalangin mobil dgn tubuh mereka.. udh ga pake tangan lg…*
Babi : iy…
Gue : trus kt Cuma ksh duit sgitu… kasian
Babi : karena nyawa mereka hanya CECENG *ngacungin jari 1*
Swt… nih anak napa lg… jahad amad… ahahha

Dan juga… aahhh tiidaakk… rambut saia berubah… loss mamen…. Smoga fine” aj… d guarantee kok.. AHHAHAHA najes…

Hmm… maren prasaan gua lg aneh.. banget… bet…. Jer…. Aoagh…

Its really hard boy…. U are unforgettable… but I have to move on…

Makan lele enak… tp nraktir ga enak.. jujur lg bokek berat.. tp karna saia baik,, ya ga ap” lah.. buat pren ini… ahahhaa anjer.. tnyt nyokap jg bokek.. masa pas k fx dy sm tmn”ny gue diajak nimbrung malah gue yg nalangin…. GOKIL GA TUH?! Huah.. baru nabung,, lgsg ludes lg…

Eh kapan” wiskul lg yuk… d Jakarta deehh… haha ksian yg dr Jakarta… *kok mreka ga kasian am kita yg dr bsd ye?!* ahahhaa cnda”

Feellinnnngg gue msh aneh… ato emg gue sensi ato karna gue trlalu meratiin org??? kok gedeg gitu ye? Haha bodo lah… sudah lupakan…
Be te we… ad yg potong rambut niye… ahahha

Huuummm… kok mndadak gue lupa smua pristiwa ye? Jg bgg mo nulis ap..

OH!! Other side of me… tiba” pengen nyoba ke jepang sendirian… jepang tuh negara mandiri… dan orang”nya juga ga sekriminal indo… tergolong aman lah… Cuma gue takut aje ktmu yakuza…

Tapi kalo gue pikir” lagi… emg gue lbih enjoy Jakarta…. Mall d bumi gue rasa juga di indo… ga tau juga sih… d barat sono mana ad mall ampe kek indo n buka ampe lama gt… y mgkn ada… Cuma ga bnyk beginii…

Indo tuh orgny juga nyante… kalo jepang biaya hidup tinggi dan mereka tuh supersibuk… gila apajadinya coba… ahahha di indo juga banyak culture dan kekayaan indo tuh gila bgt.. sayang blom bs kita manfaatin dgn bnar…. Oh indo ku… tb” cinta negara gt gue!! Ahahha

Btw… GO SBY! Ap cb?! Soalny kekny dy yg plg mnding diantara calon laen… ahahhahhaa y iy lh… wkwkwk

Yauda ah.. sbnrny lg males mikir… udh tugas terbengkalaii…. Ulangan masa bodo.. mo jadi ap gue?! Ahahha amin” kuliah bs masuk jurusan yg gue minatin… hahah yauda siyudadababai

Salam kriting *kripik tiram ingusan* swt…

Labels: , ,


Thursday, May 21, 2009