image
Sinchan's Blog
image image image image
Tuesday, May 12, 2009

Tau ga tau ga??? Hape gue ganti loh.. kekny smntara,,,, idk… smoga ini awet

Diwarisin dr nyokap krna nyokap gnti hape.. ahhaa mlh jd sama hapeny kyk ssorang… aduh gebleknya

Tapi… batreny bocooorrr!! Ugh…%$&$%#!! Brsyukur ajalah gap k hp cine lagi… akakak
MAKASI MAA!! PENGERTIAN! Ahahha

Wele wele… hari ini nothing soooo interesting…

Cmn yaa kbodohan sprit bysa doank

Palingan yg perlu d highlight cmn td gue ama widya senam geje buad ratai perut yg akhirny Cuma itungan detik kita lgsg tepar… ga bgt deh… ahaha smoga bisa deh excersice biar perut rata… YA GA BI?! YOI PREN!! Ayo kita lanjutkan usaha kita nak!!

Ahahahaha
S ervi nih mntang” pny bb skrg jd eror dy… makin girang,,, nempel sm hape,,, dan JAYUS..

Ya… jayus…. Aneh kan?! Aneh banget tpatnya… gue baru tau… bb ga Cuma bikin org trgila” tp juga bikin lelucon org makin jayus… sinting dah…

gue remed mat bukanny benerin nile mmprburuk kali ye? tuh soal 16 nomer mlh cmn gue plototin diteliti dan eyaakk... ga ngerti dah... ahahaha smoga selamet tuh nile... kwkwkwk

Ada org ga penting dan sok kenal dan SALAH SAMBUNG tepatnya… sms udh ngotot ngocol salah org ujung” minta knalan… mati aja lo ke laot… pduli amad… syuh” pergi kaw!! Orang bandung yang badung ngaku” tmn gua.. cuih prêt akakakka

Td sblm les aga bodoh y,, gue,,, adit cayangg *awww to twit.. hoex*,,, yongke,,, n widya… kabur k haji mamat… tnyt ampe sono ga ad yg bli sotony… pd jajan es podengny… tolol ye!

Mahal tp yg d haji mamat… klo dpn clavius cmn ¾ rb… n bnyk… haji mamat udh alpukat abis goceng pula! Aiihhh

Eh kawan *kalo ad yg bc* kelas 2s2 ayo kita kembaran tas warna shocking pink… tar biar lbh khas mungkin mo di border pake logo kelas yg wkt it udh dibuat konak di poster tnda tngan kita yg udh musnah jatoh keinjek dan terbengkalai….

Betewe,,, kekny butuh seorang volunteer buad k tukang bikin baju biar baju kite jadi dibuad kawan”!!


MAKA DARI ITU!! SAUDAARRRAA SAUDAAARRRAA!! SAYA KEHABISAN KATA”!!!
SIRNA SUDAH!!!! Dee~

Salam fantasia 3…. *lg dmam fantasia 2s2 ekekek*

Labels: , , , , ,


Tuesday, May 12, 2009