image
Sinchan's Blog
image image image image
Wednesday, May 13, 2009

Hari ini cukup panjang melelahkan dan cukup …. Aneh?

Yang aneh mule dari tadi istirahat pertama…

Kisah akan gue jabarkan per nama… *halah*

juara umum kelas terkena kelainan psikologis
Betsy terkena wabah rabies… *jadi gila gt*
waktu istirahat sperti bias ague ervi n betsy k bwh mo ngambil mknan beli ama harly yg dititip di satpam… hmmm d atas rak pnitipan ada tugas anak kelas 1 juga yg dititip… bentukny kek maket gitu… ada gedung” buad tugas mat jadi bentuknya bangun ruang bgono…

trus gue blg “AYO KITA HANCURKAN KOTA ITU!”

betsy : *niruin gaya ultraman tangan dikepalkan dan diluruskan ke atas gaya terbang* sambil triak “JHUUGGUUUEERR”

-lebayyy!!!!-

Gue ama ervi lgsg ngakak gila… seorang betsy… bs gitu.. omg… ahaha ada apa denganmu nak?! Well kekny crita gue aga lbih lebay.. tp klo gayany kek ultraman emg bnran!


Lalu” pristiwa k-2 oleh betsy kurniawati
D perpus… gua minta tolong betsy ngerjaen soal mat… dan dy minta pulpen kan..

Karna gua ga ada gua Cuma belaga gitu kasi pulpen ‘invisible’ eh… dy ikut”an pantomime ngambil trus gayany kek kartun… belaga ngerjain super cepet trus…

Betsy : *belaga nulis cepet,,, lalu menunjukkan kertas soal yg sbnrny ga brubah itu bergaya anime nundukin pala kek sok pinter* “crriiing”

Hmm.. aga sulid dijelaskan… kalo pristiwa asliny baru… ancur…

K3! Betsy isenk nemuin iklan fiesta di majalah.. yg nama ‘nugget’nya KEECHO!! WAW!!
Seisi perpus ngakak gara” keecho ternyata ga eksis di kelas doank.. tp juga sebagai ayam instan! Halah~ slamed ye kecoo…. Wkwk

suspect kdua mncari alibi
Sekarang kita k org k 2… k***k
Hmm takud ngambek klo tnyt kbaca orgny…
1. pas pak tri mo ambil banner
shan : nak itu si pak tri mo ambil banner
k : reflek narik banner smbil muka cemooh ngmg “eeekkkhhh” ato “nyeeeehh” gue lupa… ahhaa pak tri ampe hampir ngambek…

2. pas pak tri nyuruh bikin rancangan
pak tri : jadi kalian sekarang bikin rancangan banner di sini
k : huuuhh *tmpg nyesel ga mao*
pak tri kembali bgg n cengengesan liad tingkah muridny y gaga kurang ajar
gue shan hideo udh ngakak aj dah…

3. menyangkal segala hasil provoke
shan am hid ceng”in s k…. dn dia berusaha menyangkal… tp di saat menyangkal.. saking takudny terpojok.. sampe menciptakan danau dilantai… ngeces… SLAMED YEE!! Mkny SELLOO!!! Ahahaha

ampun k… jgn bunuh saia….


K 3…. Widya.. yaa emg makhluk babi ini susah lepas dr blog gue.. sialan lu sok eksis wid!
Kita bermain bersama d timezone… n gua am dia ktawa ktiwi liad org trlalu jago maen mpe bumi berguncang.. aki udh kek mesin laba” aje… gile mlayang kali tuh…
Yaa pokokny paling bego hari ini…

pengembara heboh
Pas gue nebeng tika pulang ada sindong n babi,,, smua gue instruksiin jalanny… supaya ga nyasar pas balik. Ampe rumah gue tlpon wid.. ktny udh berhasil kluar kompleks n ga nyasar.. okeh… tb”

Widya sms gue : gw ud d jombang sin. Haha sekalian jalan2…
Gue : *kirain nih org bcanda* oh yeee.. bliin oleh” ye… ahhaha
Widya : iyeee

Nah gue lom ngerti tuh ampe akhirny 1 jem kmudian dy nlpon..
Wid : “SIN! GUE BARU LEWATIN WARUNG TENGIL LOH!” *ltak resto dkt alsut d jalan serpong*
Gue : “HAH SRIUS LO?! KOK BS?! NYASAR KMANE?”
Wid : “CIPUTAT!! DUH UDH KEK HUTAN” jalan gjluk ga jelas.. ampe 4 kali nanya akhirny bs balik!”

Swt… slamed yee.. be te we… maav sangat… udh nebeng… nyasar yg nganter… haha maav… len kali gue bw mobil lu boleh nebeng spuas hati kawan! Ahahha gua bnr” mrasa bersalah neng! Maav beribu maav berjuta maav ber-tak-hingga maav *mat msh terngiang”*

protes ngotot ngeyel
Ada juga… tadi siang… pas hasil remed dibagiin.. gue cek salah gue… ada 1 soal… dimana gue disalahin tp gue merasa gue bener karna cecel aj dibenerin
Pergilah saia k bu shinta bersama babi…

Gue : BU! KOK INI SAYA DISALAHIIN?! Gimana sih koreksinya!
Buta : laahh kan pak h****n yng priksa saya ga tau apa”
Gua : kalo gitu ibu cek deh… *ksh kertas jwbn* tuh liad…. Cecel aj jwb c dibenerin!
Buta : ihhh jawaban kamu apa?! Ya salah lah kamu aj jawab a… itu yg c jwbnny pak man! *yg lingkerin c tnyt bukan pny gue.. melainkan pembetulan dr sang gulu*
Gua : hah! Oh iy y bu! Saya salah.. kirain itu c sy yg lingkerin *pdhl jelas” wrna merah* TP BU! PERASAAN TADI AD YG MO SAYA PROTES!!!
Ibu : apaa? Mo bilang kalo pulpen kamu ketuker sma pak man?!
JLEB! Nancep ajib.. ahahha

Yasuda lah.. gue menistakan diri.. s widya mlh ktawain gue.. sialan…

Oke… udh panjang n mule ga jelas nih blog *bukan mule sih lbh tptny dr awal udh kaga jelas cing!*

Woke woke.. siyu dada babai!

Salam pulpen! *pemulung pendek*

Labels: , , , , ,


Wednesday, May 13, 2009