image
Sinchan's Blog
image image image image
Wednesday, May 6, 2009

Kayakny hari jayus masi kebawa smpai hari ini…
Banyak kejadian goblok n seru seperti biasanya.. ahahha

- lagu ada band dihayati -
Tadi pas jem proyek ujan gede abis…. Udh kek badaiii.. menerpaa… angiinn … bertiupp…. Petiirr… menggelegarrr!!! Oh mai gat… trus gue jayus… pas Shan lewad n sebelah gue ada widya dkk,,, gue nyanyi…
Gue : eh liad keluar deh lg ujan gede… WALAU BADAI MENGHADANG!! *pake gaya jayus tampang menghayati*

-cukup aneh

Dan respon Shan lebih mengejutkan… dia malah ikutin joget sambil tmpg menghayati nyanyi lanjutin liriknya.. ampun deh nak… ahahhaha tidak terduga…. Emang anak ips udah seteres ato keasikan nyante staonan gitu ye?!

- bocah spider man gelantungan di machine gun -
Pulang nebeng widya ke sms bentar sblm les… di timezone… pada saat ada keluarga yang Nampak harmonis bahagia dan humoris…. Dengan 1 anak lelaki bocah kecil tengil… Papanya ajak anak bermain apaa gt yg tembak”an pake machine gun…
Sang anak kependekan…. Jadi naik k tangga ny itu loh… tangan mungilny megang senjata kampret yg nembak dengan kecepatan tinggi sambil dipegangin jg sama babenye…
TAPI!! Pas peperangan dimulaii…. Anak itu mulai kehilangan keseimbangan.. ia ikut BERGETAARR! Seperti pestolnye… n tiba” dy gelantungan! Jadi dy udh ga berpijak pada tangga… tp gelantungan kek spiderman megang machine gun kanan kiri.. bokapny ttp maen dy ttp glantungan sambil geter”… anjirr.. gue ga bs nahan tawa gla.. lgsg ngakak… kocak amad anaknya… ahhaa susah dijelaskan… kalo liad asli dijamin kurus gara” ketawa deh.. ahahha

- modok ,,, model medok -
Tadi di dpn farmers market gue liad ada cewe,,, cakep,,, tinggi,,, ramping,,, kaki jenjang… oke deh pokokny *kok liatin cewe y?! yaa gua lg merhatiin hot pants yg dy pake sh… jd pgn beli lg*
Trus… trnyata… ga sengaja gua denger dy lg ngomonk sm org sebelahnya
“kan kEseNGGhOOoolll” bushed.. medok aje… ampe bgg gue.. ahaha cover sama isi beda abis kekny.. ahhaha

- trend setter parker gaya anjing kencing -
Di parkiran sms juga… ada mobil nungging miring gt markirny… jd kalo parkiran ka nada batu yg pembatas itu kan yg pas ama ban kita.. nah! Itu naik 1 banny! Gile yg marker gokil amad.. trus ditinggal gt aj…. Kurang abstrak apa coba?!

- guru Clavius nan konyol -
Dari sms gue k Clavius… seperti biasa.. masuk telad… ternyata… ganti guru… MANA PAK AGUS?! OH NO! ga bs ngelucu donk?... trnyata guru yg 1 ini namanya Martin…
Ngocol amad gue ngelucu dy ngelengos… SAYA TERHINA! Ahahhaha
Pak Agus jahad… malah ngajar IPA!! Hueeehh!! Ga relaa *udh kek apaan aje* Tapi si Pak Martin sempet ngelawak…. Aneh lawakannye.. ampe mikir dulu gue.. ahha gagal ngelucu tuh guru…. Jd jayus… maav yee paakk…

- petak petik jayus : pelesetan seru -
Td gue sms seseorang… smsny goblok deh… kan lg ngomongin kegiatan harian seperti byasa
X : gue td pra uas… pra uas tuh ujian sebelum uas gt.. tau uas donk?
Gue : oo… uas tuh yg buad ngcat kan?! *kuas*
X : Hmph bkn, geblek ahh.. Uas thu yg d makanan, uas sambel, uas lada hitam dll… *saus* Bkn lahh yg bener ujian akhir sekolah.. pyh ga tau
Gue : ooh… iy nih emg lg musim ujian.. mkny becek *ujan*
X : Hm iyh, moga” gk ujian trs2an laa, takut tajir gue… hahaha *GAJIAN??*
~ kami terlalu kreatif… gue ga tau y bner ato ga plesetanny.. ya kek gt lah pokokny… ahhaha~



Tapi sayangnya hari ini hari yang lucu ini diakhiri dengan pertengkaran tragis antara gue dan nyokap… bête bener deh.. duh pengen gue bunuh… uda lah… sudah berlalu…. Emg lg kampret kena sial dituduh” mulu…. Whatever…. Be te we aneh loh gue pengen vespa butut bapuk… ntah knapa… kek lucu gt.. ahaha smoga kesampean someday dgn harga murah… wkwkwk

Oke kalo gt.. c u next time…

Salam damai *dasyad raammaii* apaa sii… ahhaha!! Loph u muachmuach.. *hee??*

Labels: , , , ,


Wednesday, May 06, 2009