image
Sinchan's Blog
image image image image
Sunday, May 10, 2009


Hari ini hari ini harinya Tuhan harinya Tuhan
*udh khafir msh berusaha suci gue*

Ehehe
Bru nulis l lg neh… bisny maren” lupa mulu… akakak

Sooo… gue jadi inget hari jumat ad 1 pmbicaraan goblok antara gue n widya…

Keadaan : jalan lg ad yg ngerem ato nyebrang gt.. gue lupa…
Gue : pencet rem wid..
Wid : hiiih! Aneh lo! Haha klakson baru dipencet! Rem mah diinjek tolol
Gue :yak an kepepet jd ngmgny pencet… sama aj lah…
Wid : *ngakak* HUAKAKA jadi lu klo nyetir rem dipencet klakson diinjek y sin?! HAHAHA

- emang dasar kurang ajar nih anak.. be te we trik kyk gt boleh juga tuh dicoba… ntar deh klo widya nebeng gue mo nglakson org gue injek aj… HAHAHA –

Trus” jumat maren gue k lippo… nyushi d ryon zu ato apalah namanya gue lupa *kekny salah deh itu*
Ktmu sama seorang lelaki yang ternyata lbih feminism.. *gag lah* maksud gue karna dy lbih dibolehin pake anting dibanding gue… HAHAHAHA

Hmm… sabtu… suram.. bangun siang… oel ampe lumutan… baru deh jm 6an makan d salsa … thx yaph… manthab tuh mkanan… ntn xmen… KEREN.. ya bys sih….

Teerruuusss hari ini… aka hari minggu…
Hmm
Pagi ngulet” ampe bosen… bangun… mandi makan… ntn pelem ga jelas d hbo,,, trus oel lg…. tidur lg… oel lg.. baru mandi n pergi k pim… ahaha di pim jg… cmn kliling geje… mkn doner kebab… trus kliling lg.. sambil liad fashion show… tp jelek ah… gag t mngesankan…

Tnyt hari ini mom’s day… cmn gue ga ngucapin.. ehehe prasaan sering bgt mothers day.. adu” yg bnr yg mn cb… ahhaha

Kok weekend ini brasa boring gt y? tp emg gue lg males”an abis… yaa bgitulah weekend… HAHAHA soorriii bgt ke seseorang teman karna gua ga bs dtg k 17an ny.. JAUH MAMEN! Ga ad yg nganter.. begh…. M.a.g. kurang jauh apa cb *buad gue sh*

Ya sok pnting amd… ahahha sekian kah??? Hmmm cari quote lagu yg lg cocok ama mood ah.. ehehe nih nih

I think that possibly, maybe I’m falling for you
Yes there’s a chance that I’ve fallen quite hard over you.
I’ve seen the waters that make your eyes shine
now I’m shining too
Because, oh becauseI’ve fallen quite hard over you
If I didn’t know you, I'd rather not know
If I couldn’t have you, I'd rather be alone

Yaa itu lah sepenggal lyrics dr lagu Falling in Love at a Coffee Shop by Landon Pigg
*namany aneh.. ahaha*

haha well... smpe sini dulu.... thathaa.. *gue ngomonk sndiri cuy... kek ad yg bc aj... ahaha*

Labels: , ,


Sunday, May 10, 2009