image
Sinchan's Blog
image image image image
Monday, May 11, 2009

dam dam daradamm… hari ini… seperti biasa…. Kabur dari apel… why? Gua berasa hari ini udh pagian… tp ternyata pas gue mo nyampe tb” si manusia menyeramkan itu nyetop anak buad berdiri di luar aka diitung telad… akhirny gue turun lagi dan nunggu… ahahhaa licik

soalny ga mo pelanggaran lg… tar brabe klo detensi sgala… males cuy…

jem akun paling sial emang… gue bertekad mo blajar ni hari… nyatet,, dengertin setyo… sampe akhirny penjelasan dy mulai aga mubazir dan diulang… gue liad sekeliling udh pada nunduk… wah aman..

gue tidur

ga lama tiba” gue dipanggil sama nadia.. dimarahin sama ubi… katany gara” gue jd yg laen pd tidur.. trus pas br maju s ubi nanya gini
ubi : sekarang saya suruh kerjakan apa?
Gue : buku besar pembantu
*BENER! Kan emg td merhatiin*
Ubi : *aga kaget mungkin karna bias any gue cuma cengo* Terus kamu ngapain?
Gue : ehee… tidur…
Ubi : Sudah berulang kali… blablabla cuap cuap MBEEEKKK~

Males ingetny.. mo cengengesan takut dimaki”… soalny ekspresi marahny datar sih… kayak manekin aja tuh orang…. Trus kata dia kalo gue tidur skali lg ga boleh ikud pelajaran dia lagi… entah itu akun eko ato komputer akun.. sial banyak amad… yasuda lah.. tobat nak… ahahha

Seperti biasa… terlantar lagi… ga ad yg jmput.. pdhl gue udh bilang widya buad nebeng tar pulang.. eh firasat bener… DITINGGAL LAGI! SIAKE LO WID! GA PEDULI TEMEN YE?! AHAHHAHA trus ada si anak brandal sipit mau nganter gue… tengs son… ahahhaha *udh bae malah dikatain* cnda” pis sob…

Sampe di rumah widya ga bs berenti ngemil… emang dasar ga tau diri udah numpang,,,, ngabisin makanan org lagi! Ahahha n akhirny pulang dijemput supir beserta akong gua yang sangat amad berwibawa orangnya… sip…. Sampe di rumah kuterus mandi *ga juga sih.. tlpon si kurus dulu* lala

Saking ga ada kerjaannya… akhirnya… gue…. Senam! WAW! Ahahhaa masa push up 10 kali gue tepar!
Ahaha ga berbakat… berbakat jadi tukang jait aj kali Cuma geret tangan ama goyangin kaki.. ehehhe

Soo… gua mo belajar ga neting mulu… yaa emg ga trlalu netingan.. cumin mo ngurangin aja…
Prinsip gua… seperti yang sering terdengarrr terlantuunn dan teruucapp..

I LOVE MYSELF! *komersil abis*

Abis kata yg simple itu.. masa mau kek gini

SAYA SAYANG BADAN SAYA PLUS BERKETEK LEBAT DAN BERSAMCAN!

Oh mai gat.. mending ga usah… ahhaha *lebay gile tuh kalimat*

Yang penting self project gue adalah selalu positif pas liad kaca dan yakinkan diri bahwa gua pasti bisa melewati segala masalah yang menimpa dan upil yang menerjang di hari berikut… sip gan!
Kok tulisan gue hari ini berbau psikolog nenek” mencintai dirinya sih? Ya whatever

Mungkin lirik yang bagus n mayan cocok.. mayan loh.. ga cocok” amad… ini nih…

Christina Aguilera – Beautiful
*pasti udh pada tau kan?*

'Cause we are beautiful no matter what they say
Yes, words won't bring us down, oh no
We are beautiful in every single way
Yes, words can't bring us down, oh no
So don't you bring me down today

Woohooo.. oke deh… sii yaa

Salam ciamik *ciuman ala miki mos*

Labels: , , , , ,


Monday, May 11, 2009